Nonton Film – Smurfs The Lost Village (2017)


Nonton Film – Smurfs The Lost Village (2017) – Film SMURFS THE LOST VILLAGE merupakan film Animasi tontonan anak-anak yang diangkat dari cerita komik Serial The Smurfs karya penulis Belgia Bernama Peyo. Film ini bisa dijadikan sebagai wajib tonton orangtua bersama anak-anaknya.

Nonton Film - Smurfs The Lost Village (2017)
Nonton Film – Smurfs The Lost Village (2017)

Nonton Film Terbaru

Smurf Merupakan makluk kecil berwarna biru, mereka pekerja, setia kawan, dan cerdas, film ini diproduksi oleh Sony Pictures Entertaiment dan disutrdarai oleh Kelly Asbury, dengan penulis cerita Filmnya Stancey Harman dan Pamela Ribon.

Artis Top Hollywood turut serta sebagai pengisi suara , Yakni Demi Lovato,Joe,Manganiello,Julia Roberts, Michelle Rodriguez.

Sinopsis SMURFS THE LOST VILLAGE

Film SMURFS THE LOST VILLAGE kisahnya bercerita tentang smurffette ( demi lovoto ) yang menemukan sebuah peta misterius, kemudian beserta saudara-saudara memiliki sebuah misi untuk membuktikan kebenaran tentang legenda desa smurf yang hilang yang berada di hutan ajaib.

Smurfette pun bersama saudaranya yakni Brainy, Clumsy dan Hefty pergi melakukan petualangan menuju sebuah hutan terlarang yang dihuni oleh hewan ajaib, dalam usahanya untuk menumkan desa misterius yang hilang, mereka harus bergerak cepat sebelum penyihir jahat bernama Garganel lebih dahulu menemukan desa tersebut,

dengan melalui perjalanan yang dipenuhi rintangan dan bahaya, para smurf tetap bersemangat menumukan desa legendaris yang hilang itu, bahkan akan menemukan sebuah rahasia terbesar dalam sejarah kaum Smurf.

Nonton Film – Smurfs The Lost Village (2017)

Posted By

Goal88Movie


Tinggalkan komentar