NONTON GOAL88 MOVIE – IRON MONKEY 2 (2012)


NONTON GOAL88 MOVIE – IRON MONKEY 2 (2012) Iron Monkey 2 adalah film bela diri Hong Kong 1996 yang disutradarai oleh Chao Lu-jiang dan menampilkan koreografi tindakan oleh Yuen Woo-ping. Film ini membintangi Donnie Yen sebagai “Iron Monkey”, sebuah peran yang dimainkan oleh Yu Rongguang dalam film Iron Monkey tahun 1993, yang juga membintangi Yen, namun dalam peran yang berbeda. Cerita di Iron Monkey 2 tidak terkait dengan Iron Monkey.

Film ini dibuat pada tahun-tahun terakhir dinasti Qing. Seorang bos triad yang dikenal sebagai “Jade Faced Tiger” berkolaborasi dengan orang asing untuk mengambil alih sebuah kota dan mengeksploitasi penduduk. Malam itu, saat Tiger menonton pertunjukan opera China, para aktor di atas panggung tiba-tiba menyerangnya. Aktor utamanya adalah “Iron Monkey”, petarung bertopeng yang membantu orang miskin dan menghukum orang jahat. Tiger nyaris selamat dari serangan saat antek-anteknya muncul dan mengusir Iron Monkey.

NONTON GOAL88 MOVIE

Jin, seorang petani muda dari pedesaan, pergi ke kota untuk mencari ayahnya. Dia bertemu dengan sepasang anak yatim, Xiaochun dan Xiaoqian, yang mencari nafkah dengan menipu orang lain. Setelah melihat bahwa dia sangat baik dalam bela diri, mereka berbohong kepadanya bahwa mereka akan membantunya menemukan ayahnya jika dia meniru Iron Monkey. Jin naif setuju dan menerima kesepakatan yang ditawarkan oleh seorang gadis kaya untuk membantunya membalas dendam ayahnya, yang dibunuh oleh Tiger. Ayah Jin sebenarnya adalah orang tua buta yang menyanyikan dan memainkan lagu di erhu di kota.

Malam berikutnya, Iron Monkey merampok sebuah truk berisi senjata api yang dibeli Tiger. Namun, Jin, Xiaochun dan Xiaoqian muncul, dan Jin menyatakan bahwa dia adalah Iron Monkey. Sementara Jin dan Iron Monkey yang sebenarnya berkelahi satu sama lain, Xiaochun dan Xiaoqian melarikan diri dengan senjata api. Pertarungan antara Jin dan Iron Monkey terganggu oleh orang-orang Tiger. Mereka berhasil melarikan diri tapi ayah Jin, yang kebetulan berada di dekatnya, ditangkap oleh orang-orang Tiger.

Xiaochun dan Xiaoqian mengunjungi Tiger dan menjual senjata api yang telah mereka curi. Sebagai gantinya, Tiger mempekerjakan mereka untuk bekerja di klub malamnya, tapi mereka meninggalkan kelab malam nanti setelah kejadian yang tidak menyenangkan. Sementara itu, Iron Monkey pergi ke kantor Tiger, berpura-pura menjadi bos triad lainnya, dan tuntutan agar ayah Jin dilepaskan. Tiger tidak tahu identitas Iron Monkey yang sebenarnya, jatuh karena tipu muslihat, dan hampir membiarkan ayah Jin pergi bersamanya. Saat itu, salah satu kaki tangan Tiger yang selamat dari serangan ke truk kembali ke atasannya. Dia mengenali Iron Monkey dan mengidentifikasi dia sebagai penyerang. Sebuah perkelahian pecah. Ayah Jin ditembak dan dibunuh sementara Iron Monkey lolos.

posted by :
goal88movie

Tinggalkan komentar