NONTON GOAL88 MOVIE – Breaking Wind (2012)


NONTON GOAL88 MOVIE – Breaking Wind (2012) – Breaking Wind adalah film parodi horor komedi 2012 yang disutradarai oleh Craig Moss dan berdasarkan serial film Twilight, khususnya bintang Eclipse.It Heather Ann Davis, Eric Callero, Frank Pacheco dan Danny Trejo.

Suatu malam, seorang pemuda bernama Ronald (Michael Hamilton) diserang oleh penyerang yang tak terlihat, dan selama serangan itu ia kehilangan bajunya, lalu salah satu giginya, dan mendapatkan tato. Akhirnya, dia digigit pantatnya, yang menyebabkan dia mulai berubah menjadi vampir dan terus-menerus mematahkan angin.

Setahun kemudian, Bella (Heather Ann Davis) meminta pacarnya Edward Colon (Eric Callero) untuk mengubahnya menjadi vampir, tapi dia berkeras agar dia menikahi dia terlebih dahulu. Bella juga harus berurusan dengan kasih sayang Jacob (Frank Pacheco), anggota pak manusia serigala gemuk dan gemuk. Suatu malam, Edward mendapat penglihatan Ronald yang membobol kamar Bella, dan membawanya ke rumah keluarga Colon untuk meminta pertolongan, tapi mereka tidak yakin harus melakukan apa.

NONTON GOAL88 MOVIE

Jacob kemudian mengajaknya menemui kakeknya (Danny Trejo), yang menceritakan saat dia menghadapi kejahatan kuno yang memanifestasikan dirinya sebagai “karakter yang berbeda semuanya bermain dengan cara yang persis sama” (sebuah tusukan pada Johnny Depp dan penampilannya sebagai Jack Sparrow, Edward Scissorhands, Willy Wonka dan The Mad Hatter), dan percaya bahwa insiden serupa akan segera terjadi. Dengan informasi ini dan serentetan orang baru-baru ini yang hilang, Colons dapat menyimpulkan bahwa seorang vampir nakal sedang menciptakan tentara bayi yang baru lahir (atau “noobs”).

Tentara tersebut ternyata berada di bawah kendali Victoria (Kelsey Collins), yang memberitahu Ronald bahwa dia ingin Bella meninggal karena alasan nyata bahwa Edward bertanggung jawab atas kematian Gary Coleman. Noobs mendapatkan aroma Bella dari majalah porno, dan Colons menyadari bahwa mereka tidak dapat melindunginya, terutama karena kemarahan Rosalie terhadapnya dan ketidakmampuan Carlisle (John Stevenson) untuk menghentikan dirinya dari meminum darahnya.

Dia mencari perlindungan dengan ayah homoseksualnya yang flamboyan Charlie (Flip Schultz), tapi segera menyadari bahwa dia juga tidak dapat tinggal bersamanya, karena desakannya untuk menggambarkan secara seksama tindakan seksnya dan mengadakan pesta pora di rumahnya. Akhirnya, Edward berhasil mengatasi kompromi dengan Jacob, yang membawa Bella ke tempat yang aman dan menggunakan perut kembarnya untuk menutupi aroma tubuhnya.

posted by :
goal88movie
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s