Nonton Film – Battleship (2012)


Nonton Film, Goal88movie.com – Battleship adalah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang perjuangan manusia melawan Alien. Plot dalam cerita di film ini dikemas baik oleh sutradara Peter Berg dimana sepanjang perjalanan film, penonton dibuat tegang dengan alur cerita yang dikemas. Film ini awalnya direncanakan untuk dirilis di tahun 2011, namun belakangan film ini baru bisa dirilis di awal tahun 2012. Film ini adalah salah satu film yang bertema tentang game yang dibuat.

Nonton Film

Sinopsis:

Battleship mengisahkan tentang petualangan manusia di Bumi untuk melawan invasi dari planet lain. Kisah berawal dari penemuan Planet G di tahun 2005, sebuah planet extrasolar yang memiliki karakteristik hampir sama dengan Bumi. Kemudian pada tahun 2006, NASA mentransmisikan sebuah sinyal kuat dari alat komunikasi di Hawaii.

Battleship kemudian menceritakan tentang Alex Hopper yang ditangkap dalam usahanya untuk membuat Sam Shane, anak dari komandan dari U.S. Pacific Fleet, terkesan. Stone Hopper, kakak dari Alex merasa marah dengan Alex karena kelakukan buruknya dan memaksanya untuk bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat.

Pada tahun 2012, Alex kini telah menjadi anggota Angkatan Laut Amerika Serikat dan berpangkat letnan di kapal USS John Paul Jones, sedangkan kakaknya, Stone, menjadi komandan di kapal USS Sampson. Alex kini juga sudah menjalin hubungan serius dengan Sam, namun terancam keluar dari Angkatan Laut jika ketahuan. Pada suatu kesempatan, Alex dan Stone bertemu di 2012 Rim of the Pacific Exercise (RIMPAC) di Hawaii.

Posted by

Goal88movie.com

 


Tinggalkan komentar