NONTON MOVIE GOAL88MOVIE – A BUG’S LIFE (1998)


NONTON MOVIE GOAL88MOVIE – A BUG’S LIFE (1998) – A Bug’s Life adalah film komedi petualangan animasi komputer Amerika tahun 1998 yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Disutradarai oleh John Lasseter, film tersebut melibatkan semut yang tidak tepat yang bernama Flik yang mencari “pejuang tangguh” untuk menyelamatkan koloni dari belalang yang serakah, hanya untuk merekrut sekelompok serangga yang ternyata merupakan rombongan sirkus yang tidak kompeten.

Pulau Ant adalah rumah dari koloni semut yang dipimpin oleh Ratu dan putrinya, Putri Atta. Setiap musim, mereka dipaksa memberi makanan ke geng perampok belalang yang dipimpin oleh Hopper. Suatu hari, ketika Flik, ​​seorang penemu individualis dan calon penemu, dengan tidak hati-hati mengetuk persembahan ke sungai dengan penemuan terbarunya, sebuah alat panen gandum, Hopper menuntut dua kali lebih banyak makanan sebagai kompensasi. Ketika Flik menyarankan dengan sungguh-sungguh bahwa mereka mencari pertolongan dari serangga lain yang lebih kuat, semut lainnya melihatnya sebagai kesempatan untuk menyingkirkannya dan mengirimnya pergi.

NONTON MOVIE GOAL88MOVIE

Di “kota bug”, yang merupakan tumpukan sampah di bawah trailer, Flik yang naif melakukan kesalahan rombongan Circus Bugs yang baru-baru ini dipecat oleh kepala ring serakah mereka, P.T. Kutu, untuk bug pejuang yang dia cari. Bugnya, pada gilirannya, kesalahan Flik untuk agen bakat dan menerima tawarannya untuk bepergian bersamanya kembali ke Pulau Ant. Selama upacara penyambutan saat kedatangan mereka, Circus Bugs dan Flik sama-sama menemukan kesalahpahaman bersama mereka.

The Circus Bugs mencoba untuk pergi tapi diserang oleh seekor burung; Saat melarikan diri, mereka menyelamatkan Dot, adik perempuan Atta, mendapatkan penghormatan semut dalam prosesnya. Atas permintaan Flik, ​​mereka melanjutkan tipu muslihat sebagai “pejuang” sehingga rombongannya bisa terus menikmati keramahan semut. Mendengar bahwa Hopper takut burung mengilhami Flik untuk menciptakan burung palsu untuk menakut-nakuti belalang. Sementara itu, Hopper memberitahu gengnya seberapa jauh semut melebihi jumlah mereka dan kekhawatiran bahwa mereka pada akhirnya akan memberontak melawan mereka.

Semut selesai membangun burung palsu, tapi selama perayaan, P.T. Kutu tiba mencari rombongannya dan secara tidak sengaja memperlihatkan tipu muslihat mereka. Marah dengan penipuan Flik, ​​semut mengasingkan dia dan dengan putus asa mengumpulkan makanan untuk korban baru ke belalang.

Namun, ketika Hopper kembali untuk menemukan penawaran biasa-biasa saja, dia mengambil alih pulau itu dan menuntut persediaan makanan musim dingin semut, berencana untuk membunuh sang Ratu sesudahnya. Mendengar rencana tersebut, Dot memiliki Flik dan Circus Bugs kembali ke Ant Island.

Setelah menyelamatkan sang Ratu, Flik meluncurkan burung tersebut; Awalnya ia membodohi belalang, tapi P.T. Kutu, juga salah untuk burung sungguhan, membakarnya, memperlihatkannya sebagai umpan. Hopper mengalahkan Flik sebagai pembalasan dan mengatakan bahwa semut adalah makhluk hidup rendah yang hidup untuk melayani belalang. Namun, Flik merespons bahwa Hopper benar-benar takut pada koloni tersebut, memberi inspirasi semut dan Circus Bugs untuk melawan belalang. Semut berusaha memaksa Hopper keluar dari Pulau Ant, tapi tiba-tiba mulai turun hujan. Dalam kekacauan yang terjadi, Hopper menculik Flik dan melarikan diri.

Setelah Circus Bugs gagal menangkap mereka, Atta menyelamatkan Flik. Saat Hopper dengan kejam mengejar mereka, Flik menariknya ke sarang burung yang ditemuinya sebelumnya. Berpikir itu adalah umpan lain, Hopper mengejek burung asli itu. Dia ditangkap dan dimakan hidup-hidup oleh anak-anaknya.

Beberapa saat kemudian, Flik telah memperbaiki penemuan dan kualitas hidupnya untuk Pulau Ant, dan Atta mengaku cintanya kepadanya. Atta dan Dot masing-masing menjadi ratu dan putri baru. Semut mengucapkan selamat kepada Flik sebagai pahlawan dan mengucapkan selamat tinggal kepada rombongan sirkus, yang berjanji untuk kembali ke masa depan.

posted by :
goal88movie

Tinggalkan komentar