Nonton Film Online – Otajin (2017)


Nonton Film Online, Goal88movie Otajin merupakan sebuah film bergenre Horror-Drama terbaru 2017 asal Indonesia. Film ini akan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, sementara skenarionya ditulis oleh Bon Astravita As.

Film Otajin ini akan dibintangi oleh Vebby Palwinta, Maxime Bouttier, Nikita Mirzani, Roy Marten, Erlin Sarintan, Setyo Rumambie dan Nadha Hiola. Sementara rumah produksi Dwisetyo Production Gorontalo akan menaungi film ini dan merencanakan penayangan pada TBA Januari 2017 (Indonesia).

Otajin (2017)
Nonton Film Online
Film Otajin ini akan mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Virnie, Ia sedang melanjutkan study lanjut pada sebuah perguruan tinggi di kota Jakarta. Suatu hari Ia dikabari bahwa kedua orangtuanya telah meninggal dengan cara tidak wajar.
Namun pada kejadian tersebut, Adiknya (Niko) masih hidup namun mengalami depresi dan stres. Ia terkunci pada sebuah lemari. Pihak berwajib yang menangani kasus ini sangat bingung dan sulit untuk mengungkap kejadian itu.
Hal itu diakibatkan tidak adanya saksi yang melihat kejadian tersebut, hanya Adiknya yang mengetahui, namun dikarenakan keadaan Niko masih depresi belum bisa untuk dimintai keterangan. Akhirnya Virnie memutuskan untuk pulang ke Gorontalo untuk sang adik dan juga mencari tahu penyebab kejadian meninggalnya orangtuanya.
Virnie yang sedang menyelidiki kejadian tersebut menemukan sebuah petunjuk yaitu sebuah batu yang masih digenggam oleh ayahnya pada saat pembunuhan terjadi. Dari batu tersebut mengeluarkan darah yang terus menerus mengalir.
Virnie juga menemukan sebuah Handycam yang berisikan rekaman video pada saat Ayah, Ibu dan Adiknya melakukan perjalanan ke tempat wisata tepat sebelum kejadian pembunuhan misterius itu. Virnie dibantu kekasihnya bernama Fredy.
Posted by

Tinggalkan komentar